PROMO DAIHATSU BEKASI

UNTUK INFO PEMESANAN DAN TEST DRIVE HUBUNGI BUCHARIE 081617289999 DAPATKAN PROMO DAN HARGA TERBAIK BULAN INI AYLA XENIA TERIOS GRANMAX SIRION LUXIO READY STOK

Kamis, 06 November 2014

test NEW AYLA

www.daihatsunews.comAstra-Daihatsu Ayla dalam pengetesan spesial akomodasi ini mewakili Astra-Toyota Agya. Alasannya sederhana, kedua mobil ini memiliki basis yang sama dan berdimensi ruang kabin yang sama pula. Perbedaan signifikan hanya ada pada sisi eksterior.

Keempat anggota Kombes Indonesia pun kami minta untuk menguji akomodasi Ayla yang notabene merupakan pionir mobil murah di Indonesia. Bagi Jeanette yang berada di posisi pengemudi, ternyata kabin Ayla masih menyisakan ruang untuk dirinya.

Jeanette yang sering tampil di layar kaca melalui ajang Take Me Out ini merasa dirinya masih bisa mendapatkan ruang bagi pahanya. Hal ini tak ia dapatkan di Brio Satya dimana kedua pahanya terjepit dengan setir.

Kedua mobil ini memang tak memiliki pengaturan ketinggian setir (tilt steering). Sehingga faktor posisi setir dan ketinggian jok sangat berpengaruh bagi orang berpostur seperti Jeanette.
Setelah diisi 4 orang, Ayla tetap nyaman Cukup sulit meraih panel yang agak jauh dari tubuh
Bagi 4 wanita bertubuh besar ini ternyata akomodasi untuk penumpang di kabin belakang Ayla juga lebih lega ketimbang Brio Satya. Terbukti saat Yolanda Ulfa atau disapa Ola yang berpostur besar dengan berat badan sekitar 140 kg duduk di bangku baris kedua. Ia masih bisa mendapatkan posisi duduk yang nyaman. "Joknya lebih tinggi, buat saya lebih enak," ungkap wanita yang pernah menjadi miss 5 dalam kompetisi Xtra Large di salah satu stasiun televisi swasta.

Akses keluar masuk kabin pun menurut Ola dan Heidi yang bergaya di bangku penumpang belakang terbilang cukup mudah dibanding Brio Satya. Hal ini pun masih dipengaruhi oleh tinggi jok dari permukaan tanah (hip point) serta besarnya dimensi pintu Ayla.

Ketinggian jok Ayla ternyata merupakan efek dari ketebalan jok. Hal itu tentunya membuat faktor kenyamanan bertambah. Ola dan Heidi pun mengaku posisi duduk mereka di Ayla lebih nyaman. Mereka berdua tampak bisa mendapatkan posisi duduk dengan leluasa.

Tak hanya itu, untuk faktor kenyamanan, ternyata meski kabin Ayla disesaki 4 penumpang berpostur besar, AC-nya masih mampu membuat suhu sedingin 19 derajat Celcius dalam waktu kurang dari 2 menit. Lebih cepat dari Brio Satya yang membutuhkan waktu hampir 3 menit untuk membuatnya dingin dengan suhu yang sama.
Tuas transmisi yang cukup jauh dijangkau  
Nah, faktor interior kabin pun turut kami minta penilaian dari para wanita ini. Hasilnya ternyata keempat wanita ini menilai desain interior Ayla masih kalah dibanding Brio Satya. "Kabinnya lega, enak dan nyaman tapi interiornya tidak seasyik Brio Satya," imbuh Ola.

Desain Ayla menurut mereka cukup kaku dan tak sekeren Brio Satya. Tak heran lantaran Ayla menggunakan kombinasi warna yang gelap seperti grey dan black sedangkan Brio Satya menggunakan warna beige dan coklat di kabinnya.

“Kabinnya lega, enak dan nyaman tapi interiornya tak seasyik Brio Satya” - Jeanette Isabella (Janet).
Bukaan pintu depan dan belakang cukup lega sehingga memudahkan akses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar